Angeli Emitasari, Biduan Cantik Dilantik Jadi Kepala Desa di Lamongan

  • Whatsapp
Angeli Emitasari (dua dari kanan), saat pelantikan Kades di Lamongan.

LAMONGAN, TelisikPos.com – Ada yang menjadi pusat perhatian pada acara Pelantikan Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Lamongan, di Pendopo Lokatantra Lamongan, Kamis (7/11/2019). Betapa tidak, satu diantara 385 Kades yang dilantik, merupakan perempuan cantik.

Ya, dia adalah Angeli Emitasari. Biduan dangdut New Adella ini masih berusia 26 tahun. Dilantiknya Angel, juga menjadi viral di media sosial (Medsos).

Dia terpilih sebagai Kepala Desa Kedungkempul, Kecamatan Sukorame, pada ajang Pilkades serentak di Kabupaten Lamongan, beberapa waktu lalu.

Kepada media, Angel mengaku, meski jadi Kades jika ada waktu luang dia akan bernyanyi.

“InsyaAllah, akan bernyanyi lagi, tapi nggak kayak dulu,” kata Angeli usai pelantikan, Kamis (7/11/2019).

Angel menceritakan, sebelum namanya melambung bersama orkes musik New Adella, bakat menyanyinya muncul, sejak dia duduk di bangku SMA. “Tepatnya sekitar tahun 2013,” ujarnya.

Usai dilantik menjadi Kades, Angel menyampaikan tekadnya untuk membangun desanya agar lebih baik lagi.

Selain itu, Angel ternyata ingin menjadi seorang pejabat perempuan yang selama ini menginspirasinya, yakni Bu Risma, Wali Kota Surabaya.

“Saya ingin seperti Bu Risma dalam membangun daerah yang dipimpinnya. Saya sangat kagum dengan beliau. Semoga saya bisa seperti beliau meskipun hanya di tingkat desa,” tuturnya.

Sementara Bupati Lamongan, Fadeli, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada para Kades yang dilantik dan diambil sumpahnya.

Fadeli pun berpesan kepada kepala desa yang dilantik agar tidak berleha-leha.

“Jangan lupa program dan inovasi, serta tunjukkan potensi masing-masing desa yang sesuai dengan visi misi Kabupaten,” pesan Fadeli. (fan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *