Bapak di Mojokerto Gauli Siswi SMP Hingga Hamil, Polisi Menduga Ada Korban Lain

  • Whatsapp
Tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur, saat diamankan di Polresta Mojokerto.

MOJOKERTO, TelisikPos.com – Kendati sudah menetapkan seorang tersangka, penyidik Satreskrim Polresta Mojokerto, terus melakukan pengembangan terkait kasus pencabulan yang menimpa siswi SMP kelas IX di Kabupaten Mojokerto, hingga hamil 7 bulan.

Polisi menduga, ada korban lain dalam kasus pencabulan yang dilakukan Joko Purwanto (53), warga Dusun/Desa Bendung, Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto.

Hal itu diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Ade Waroka. Menurutnya, indikasi adanya korban lain semakin mencuat, setelah penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Mojokerto, memperoleh informasi dari masyarakat yang anaknya menjadi korban aksi tak senonoh tersangka.

AKP Waroka menjelaskan, proses penyidikan telah mengarah pada korban anak di bawah umur lain yang kemungkinan belum melapor.

“Dimungkinkan ada korban lain, saya masih gali itu,” ujarnya, Jum’at (06/12/2019).

Sejauh ini, pihaknya masih melakukan introgasi, apakah tersangka mempunyai kelainan seksual. Ada dugaan, tersangka merupakan predator anak, lantaran rata-rata korbannya anak di bawah umur.

Selain itu, petugas juga masih berusaha mengali motif sesungguhnya, hingga pelaku tega melakukan aksi pencabulan.

“Terkait motif masih penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Terbongkarnya kasus pencabulan ini, bermula kecurigaan orang tua korban. Setelah mengetahui perut putrinya perlahan membuncit.

Ayah korban akhirnya melaporkan dugaan asusila dan kekerasan anak ini ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Mojokerto.

Pelaku yang diketahui sudah beristri dan memiliki tiga anak ini, tega melakukan pencabulan terhadap korban berusia di bawah umur. Dari hasil pemeriksaan, korban sudah 10 kali lebih dicabuli Joko hingga hamil 7 bulan. (sum/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *