Bawa Sabu-sabu, Pemuda asal Krian Dibekuk Polisi di Area SPBU Bambe Gresik

  • Whatsapp
Tersangka ER dan barang bukti sabu-sabu saat diamankan di Polsek Driyorejo, Gresik.

GRESIK, TelisikPos.com – Pemuda berinisial ER (24) warga Dusun Ngaglik, Desa Sedenganmijen, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, harus berurusan dengan pihak Polsek Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Sebelumnya, dia tak bias berkutik saat diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Driyorejo di SPBU Bambe, Kecamatan Diriyorejo, pada Selasa (7/1/2020) malam, lantaran kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Driyorejo, AKP Wavek mengatakan, tersangka berhasil diringkus sekitar pukul 21.00 WIB. Penangkapan tersangka, menindaklanjuti informasi masyarakat sekitar yang mengetahui di sekitaran SPBU Bambe, kerap dijadikan lokasi transaksi narkoba.

Beberapa saat melakukan pengintaian, polisi mendapati gerak-gerik mencurigakan seorang pemuda yang barusan keluar dari toilet SPBU. Tanpa membuang waktu, polisi langsung menggerebeknya.

“Awalnya, tersangka mengelak dengan tudingan petugas. Namun, dia tidak bias mengelak saat petugas menemukan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,35 gram yang disimpan tersangka di dalam bungkus rokok,” ungkap AKP Wavek, Rabu (8/1/2020).

Tersangka kemudian dibawa petugas ke Mapolsek Driyorejo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Juga narkoba jenis sabu-sabu itu disita petugas untuk dijadikan barang bukti.

“Saat ini, tersangka kita tahan guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut dan pengembangan. Tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1), pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkas Wavek. (tri/ans)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *