Bawa Sabu-sabu, Pemuda asal Taman Sidoarjo Diringkus Polisi di Warkop

  • Whatsapp
Tersangka saat diamankan di Polsek Taman, Sidoarjo.

SIDOARJO, TelisikPos.com – Awang Arya Setiawan (25), warga Dusun Penambangan RT 17 RW 04, Desa Krembangan, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di hadapan polisi.

Ini setelah dirinya diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Taman, lantaran kedapatam membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolsek Taman, AKP Himmawan Setiawan mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari informasi dari masyarakat yang mengetahui adanya transaksi narkoba. Dari laporan itu, polisi kemudian menindaklanjuti menyelidikinya.

Hingga kemudian, polisi mendapati gerak-gerik mencurigakan tersangka. Tanpa buang waktu, polisi langsung mengerebek dan menggeledahnya.

“Tersangka diringkus di sebuah warung kopi kuning desa setempat,” katanya, Senin (16/12/2019).

Dari penggeledahan yang dilakukan, polisi akhirnya menemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,40 gram, yang diletakkan di dalam bungkus rokok, dan disimpan di saku baju tersangka.

Selanjutnya, polisi menggelandang tersangka ke Polsek Taman, guna kepentingan pemeriksaan lanjuta, serta pengembangan kasus peredaran narkoba.

“Tersangka dijerat Pasal 112 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Kita masih melakukan pengembangan guna mencari pemasok atau jaringan di atasnya,” pungkas Himmawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *