Belum Terkuak, Polisi Sebar Ciri-ciri Mayat Ditemukan Setengah Telanjang di Jombang

  • Whatsapp
Mayat korban saat dievakuasi petugas.

JOMBANG, TelisikPos.com – Identitas sesosok mayat perempuan yang ditemukan di area sawah belakang pabrik karpet, Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, pada Rabu (27/11/2019) sekitar pukul 06.00 WIB kemarin, hingga Kamis (28/11) belum terungkap.

Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Ambuka Yudha mengungkapkan, hasil perekaman sidik jari yang dilakukan pihak RSUD Jombang, belum berhasil mendeteksi identitas korban.

Bacaan Lainnya

“Alat mambis juga tidak me-record (merekam) datanya,” kata AKP Yudha, Kamis (28/11/2019).

Kesulitan mengungkap identitas korban, juga menjadi kendala menguak penyebab kematian wanita bernasib nahas tersebut.

Hingga saat ini, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Apakah korban tewas karena diperkosa lalu dibunuh, atau ada faktor lain.

Untuk mengungkap identitas mayat perempuan yang ditemukan pencari burung itu, polisi menyebar informasi orang hilang, melalui polsek jajaran hingga media sosial (Medsos).

“Kami umumkan orang hilang di jajaran maupun Medsos, seperti ciri fisik dan pakaian yang menempel,” katanya.

Kasat mengatakan, informasi yang disebar oleh polisi ini menerangkan ciri-ciri yang melekat pada tubuh korban saat ditemukan.

Saat ditemukan, korban mengenakan rok merah bermotif bunga, jaket lengan panjang berwarna putih-biru. Tidak hanya itu, korban saat ditemukan, juga diketahui masih mengenakan anting emas.

Kemudian, ciri fisik korban memiliki tinggi sekitar 160 sentimeter, berkulit cokelat dan rambut yang sudah beruban, serta gigi tanggal. Korban diperkirakan berumur 50 tahun.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di area sawah belakang pabrik PT CPCI (Clasik Prima Carpet Industries), Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang.

Mayat perempuan tanpa identitas tersebut, ditemukan pada Rabu (27/11/2019) sekitar pukul 06.00 WIB, oleh Sunoto (42) bersama Dian Sumanto (28) warga Dusun Babut, Desa Plemahan, Kecamatan Sumobito, Jombang.

“Saat itu, kedua saksi sedang mencari burung. Kemudian menemukan sosok mayat Mrs X tersebut. Dan melapor ke Polsek,” kata Kompol Paidi, Kapolsek Mojoagung.

Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan identitas korban. Saat ditemukan, kondisi mayat dalam posisi terlentang, dan sudah mulai mengeluarkan aroma busuk. Selain itu, mayat Mrs X tersebut dalam keadaan setengah telanjang. (rud/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *