Beras Tumpah ke Jalan Akibat Truk Hantam Cor Bekas Reklame di Sidoarjo

  • Whatsapp
Kondisi truk dan beras yang dimuat, tumpah ke jalan.

SIDOARJO, TelisikPos.com – Beras yang diangkut truk mendadak tumpah di jalanan, tepatnya di jalan raya Kedungturi, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (21/12/2019). Ini diakibatkan truk tersebut mengalami kecelakaan tunggal.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Pagi itu, truk bernopol AE 9622 NH yang dikemudikan Ali Imron (24), asal Glongsong, Kecamatan Dlopo, Madiun, melaju dari arah barat ke timur.

Setibanya di lokasi kejadian, truk pengangkut beras dari Ponorogo dan hendak dikirim ke Kapas Krampung, Surabaya itu, tiba-tiba naik ke pembatas jalan. Kemudian, menabrak cor bekas tiang reklame yang ada di tengah median jalan.

“Sopir truk diduga mengantuk. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sopir mengalami luka ringan,

Benturan cukup keras, membuat kepala truk ringsek cukup parah, serta puluhan karung beras yang diangkutnya terdorong ke depan, hingga tumpah dan memenuhi ruas jalan.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan. Polisi yang tiba di lokasi, langsung melakukan pengaturan lalu lintas. Beras yang tumpang kemudian dievakuasi dengan bantuan warga sekitar.

“Truk yang mengalami kecelakaan, kita amankan di Pos Lantas Taman,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *