Berburu Berkah Ramadan, Mojokerto Ninja Community Beri Santunan ke Panti Asuhan

  • Whatsapp
Pengurus dan anggota Monaco saat di panti asuhan Villa Doa Yatim Sejahtera yang berlokasi di Desa Kembang Belor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

MOJOKERTO, TelisikPos.com – Tak ingin dipandang hanya piawai menggeber gas di jalanan, puluhan pemuda tergabung dalam komunitas Monaco (Mojokerto Ninja Community) menggelar aksi sosial di bulan suci Ramadan, berupa santunan ke panti asuhan.

Pengurus dan anggota Monaco secara langsung datang ke panti asuhan Villa Doa Yatim Sejahtera yang berlokasi di Desa Kembang Belor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Minggu (2/5/2021).

Santunan diberikan secara simbolis dan diterima perwakilan pengasuh panti asuhan tersebut. “Kegiatan ini terselenggara berkat kekompakan anggota Monaco,” kata Latip, Ketua Monaco usai serah terima bantuan.

Latip mengatakan, tujuan baksos ini tidak lain hanyalah untuk selalu belajar berbuat baik kepada sesama. “Semoga kita selalu bisa menebar kebaikan bukan hanya di bulan suci Ramadan,” jelasnya.

Sementara Pengasuh Panti Asuhan Villa Doa Sejahtera, Sitik menyampaikan rasa terima kasihnya kepada klub Monaco yang sudah memberikan bantuan pada anak asuhnya.

“Kami mewakili dari pengasuh panti asuhan sangat berterima kasih. Semoga amal kebaikan ini diterima Allah SWT,” pungkasnya.

Diketahui, saat ini, panti asuhan Villa Doa Sejahtera ini menampung 67 jiwa. Mulai dari anak yatim, manula dan anak korban kekerasan dalam rumah tangga. (nas/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *