Cium Pantat Truk Sedang Berhenti, Nyawa Pemotor asal Tarik Sidoarjo Melayang

  • Whatsapp
Petugas menunjukkan lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Raya Desa Janti, Kecamatan Tarik, Sidoarjo.

SIDOARJO, TelisikPos.com – Supri (45) warga Desa Segodobacang Rt 04/01 Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, meregang nyawa seketika, setelah sepeda motor yang ditungganginya, menghantam pantak truk yang sedang berhenti, Minggu (18/8/2019).

Kanit Laka Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono, mengatakan, kecelakaan berujung maut tersebut terjadi di Jalan Raya Desa Janti, Kecamatan Tarik, Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda bernopol W 4208 YE melaju dari arah selatan ke utara. Setibanya di lokasi kejadian, ada truk bernopol AG 8251 UW melaju searah dengan korban, sedang berhenti. Korban yang tidak bisa menguasai motornya, langsung menabrak bagian belakang truk.

“Pengemudi truk bernama Moh Arif (44), warga Desa Warujayeng Rt 03 Rw 06, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk. Truk yang dikemudinya, berhenti karena menunkan penumpang,”

Benturan yang sangat keras, mengakibatkan korban terluka parah hingga meninggal seketika di lokasi kejadian.

Beberapa saat kemudian, petugas yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit, serta meminta keterangan dari saksi terkait kecelakaan tersebut.

“Korban meninggal sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk diautopsi. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan di Mapolsek Tarik sebagai barang bukti,” tandasnya. (met/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *