Diduga Salam Kirim, Video Hot Siswi SMP di Mojokerto Jadi Viral

  • Whatsapp
Ilustrasi.

MOJOKERTO, TelisikPos.com – Sebuah video tak senonoh pelajar setingkat SMP menghebohkan kalangan pendidikan di Kabupaten Mojokerto. Video berdurasi 8 detik tersebut diduga diperankan siswi salah satu SMP di Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto

Video ini viral, lantaran mempertontonkan bagian vital siswi SMP di Mojokerto. Informasi yang dihimpun, gadis dalam video tersebut, belakangan diketahui adalah siswi SMP berinisial SAI (13), warga Kecamatan Mojosari.

Video panas ini beredar di kalangan pelajar di salah satu SMP di Kecamatan Kutorejo, sejak lima hari lalu. Bahkan, telah menjadi tontonan kalangan pelajar melalui HP-nya setelah beredar di grup WhatsApp.

Pelajar berinisial AE mengaku, sudah mengetahui video tersebut beredar sejak Kamis lalu. “Saya tahunya sudah sejak Kamis pekan lalu,” ungkapnya, Rabu (9/10/2019).

Meski begitu, mereka tak percaya jika video tersebut diperagakan oleh salah satu siswi yang mereka dikenal.

Namun, ada dugaan, video ini sengaja dishare oleh korban sendiri kepada sang pacar. Tapi, dalam pengiriman file videonya disinyalir korban salah kirim.

“Yang saya tahu tersebarnya, karena dia salah kirim video itu ke kontak WhatsApp kakak kelasnya,” tambahnya.

Menyebarnya video siswi berinisial SAI yang diketahui masih duduk di kelas VII SMP ini, juga sudah terdengar di kalangan dewan guru di sekolah siswi tersebut.

Salah satu sumber mengatakan, korban sudah dipanggil dewan guru dengan didampingi orang tuanya untuk diklarifikasi. Bahkan, disebut-sebut SAI sempat akan dikeluarkan dari sekolah. Namun, hal itu urung dilakukan, setelah orang tua korban berkukuh meminta agar putrinya tetap diperbolehkan sekolah tersebut.

“Infonya dia akan diskorsing selama satu bulan. Tapi pastinya, coba dikroscek dulu ke sekolah,” ujarnya.

Sementara itu, pihak sekolah sampai berita ini diunggah belum memberi klarifikasi soal kebenaran peredaran video salah satu muridnya.

“Maaf, saat ini sedang berlangsung ujian, jadi kepala sekolah sedang tidak ada di tempat,” ungkap penjaga sekolah. (fan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *