Diisukan Jadi Selingkuhan Mantan Bupati, Pedangdut Nella Kharisma Lapor Polisi

  • Whatsapp
Nella Kharisma.

TelisikPos.com – Penyanyi dangdut Nella Kharisma tengah diterpa isu tak sedap. Ia dituding selingkuh dengan Sutrisno, mantan Bupati Kediri dua periode, oleh pemilik akun Facebook bernama Suprianto.

Awalnya, pemilik akun ini membuat foto kolase Nella dengan Sutrisno dan juga istri Sutrisno, Haryanti, yang menjadi Bupati Kediri saat ini.

Dalam postingannya ia juga menuliskan, bahwa Nella Kharisma telah selingkuh dengan Sutrisno.

Lantaran tak terima dituding berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno, artis yang sedang naik daun ini pun, langsung melapor ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Laporan Nella Kharisma ini masuk pada Rabu (27/11/2019), melalui kuasa hukumnya Ander Sumiwi Budi Prihatin.

Kasubdit V Siber Polda Jatim, Cecep Susatya, saat dikonformasi wartawan membenarkan adanya pengaduan yang dilakukan pedangdut asal Kediri tersebut.

“Kuasa hukumnya kemarin datang memasukkan surat pengaduan terkait dengan pencemaran nama baik di media sosial,” ungkapnya, Kamis (28/11/2019).

Cecep juga mengatakan, pengaduan ini akan ditindaklanjuti dalam waktu dekat. Pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan akun Facebook yang dilaporkan.

“Surat pengaduannya sudah kita terima. Dan nanti kita akan buat rencana penyelidikan,” imbuhnya.

Sementara terkait apa dan siapa nama akun yang dilaporkan Nella, pihak Polda Jatim masih enggan menjelaskannya. Karena masih dalam tahap penyelidikan. “Masih lidik,” katanya.

Sebelumnya, pada Sabtu (23/11/2019) lalu, Nella Kharisma menjadi objek pemberitaan terkait postingan isu Nella yang diduga menjadi selingkuhan mantan Bupati Kediri, Sutrisno.

Informasi ini pun viral di media sosial Facebook. Dan ada beberapa akun yang mem-posting kabar tersebut. Diantaranya akun Supri Anto dan Dinasti Sutrisno. (sum/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *