Diseruduk Motor Sport di Jalan Raya Sembayat Gresik, Pemotor Matik Tewas

  • Whatsapp
Lokasi kecelakaan sesama sepeda motor di Jalan Raya Sembayat, Kecamatan Manyar, Gresik.

GRESIK, TelisikPos.com – Kecelakaan sesama sepeda motor terjadi di Jalan Raya Sembayat, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Minggu (5/1/2020) malam, sekitar pukul 22.30 WIB.

Akibat kecelakaan ini, M Munif (41) pengendara sepeda motor Yamaha Mio warga Desa Sembayat, Rt 04 Rw 04 Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, meregang nyawa seketika, karena luka parah yang dialaminya.

Polisi yang saat itu berada di TKP, Brigadir Jurianto mengatakan, kecelakaan terjadi bemula M Munif mengendarai motor warna hitam bernopol W 5248 AR melaju dari arah selatan menuju utara di jalur Pantura itu.

Setibanya di lokasi kejadian, korban hendak belok ke kanan dan tidak menyalakan lampu sign. Di saat bersamaan, muncul dari belakang sepeda motor Kawasaki Ninja warna merah yang dikendarai Fathuddin Abit (35) warga Desa Godok, Kecamatan Laren, Kabupaten Lamongan.

Karena jarak terlalu dekat, motor sport itu pun menghantam sepeda motor Mio, hingga korban terpental dari motornya dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Kecelakaan terjadi karena korban kurang memperhatikan kendaraan di belakangnya sewaktu berbelok. Sedangkan pengedara motor Ninja tidak menjaga jarak aman kendaraan di depannya,” terang di TKP.

Selanjutnya, polisi langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Ibnu Sina Gresik, untuk kepentingan autopsi. Selain itu, melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Untuk pengendara motor Ninja, hanya mengalami luka ringan. Dia beserta dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan Unit Laka Lantas Polres Gresik guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Jurianto. (fan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *