Ditabrak Truk Tronton Dekat Pasar Cukir Jombang, Pemotor Kritis

  • Whatsapp
Truk tronton yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya Pasar Cukir, Kecamatan Diwek, Jombang.

JOMBANG, TelisikPos.com – Slamet Achmad Arif (22) warga Dusun/Desa/Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, mengalami kritis setelah terlibat kecelakaan dengan truk tronton di Jalan Raya jurusan Jombang – Pare/Malang, tepatnya di selatan Pasar Cukir, Kecamatan Diwek, Selasa (7/1/2020).

Korban kemudian dilarikan ke Instalasi Rawat Darurat (IRD) RSUD Jombang, untuk mendapatkan penanganan medis. Korban mengalami luka cukup serius di bagian pahanya. Sebagian organ dan alat vital korban tampak remuk akibat terseret tronton tersebut.

Bacaan Lainnya

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi, saat truk tronton nopol L 8809 UY yang dikemudikan oleh Purwandi (36) warga Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung, Jombang, melaju dari arah utara (Jombang) ke selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, truk berukuran besar warna kabin hijau itu tiba-tiba menyerempet sepeda motor Honda Revo S 3515 QAF yang dikendarai korban. Saat itu, korban mengedarai sepeda motornya melaju searah di depannya.

Akibat terserempet, korban pun jatuh dan tertabrak truk tronton tersebut, hingga korban mengalami luka cukup parah.

“Hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) pengemudi truk tronton ini ceroboh dan kurang menjaga jarak aman, sehingga menyerempet pengguna jalan lain yakni pengendara motor,” ungkap Sulaiman.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengevakuasi korban ke RSUD Jombang. Hingga siang tadi, korban masih dirawat intensif.

“Pengemudi truk tronton dan kendaraannya sudah kita bawa ke kantor Satlantas Polres Jombang untuk dimintai keterangan serta penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (fan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *