Ditangkap Gegara Sabu-sabu, Gadis di Kota Pasuruan Malah Cengengesan

  • Whatsapp
Tersangka FR saat diamankan di Polres Pasuruan Kota, berikut barang bukti sabu-sabu.

PASURUAN, TelisikPos.com – Ada-ada saja cara perempuan ini agar bisa mengelabui petugas saat meringkusnya. Ia mengaku berusia di bawah umur, dan berlagak bego seraya cengengesan saat digelandng ke Mapolres Pasuruan Kota.

Gadis berinisial FR ini ditangkap polisi lantaran nekat terlibat penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu.

Warga Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan itu, disergap anggota Satresnarkoba Polres Pasuruan di depan sebuah minimarket, pada Selasa (18/5/2021) malam.

“Saat kami amankan, tersangka mengaku maasih di bawah umur. Setelah kami cek, ternyata usianya sudah 19 tahun,” kata AKP Nanang Sugiyono, Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan Kota, Rabu (19/5/2021).

Dikatakannya, penangkapan tersangka FR bermula dari laporan masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkoba di wilayahnya. Dari laporan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan, hingga mencurigai gelagat seorang gadis di depan sebuah minimarket.

“Tersangka FR ditangkap saat menunggu pembeli,” katanya.

Saat digeledah, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,25 gram. “Saat dibawa petugas ke Mapolres, gadis itu cengengesan dan berlagak bego,” sambungnya.

Kepada polisi, tersangka FR mengaku sudah tiga bulan ini menjadi kurir sabu. Tersangka juga aktif memakai barang terlarang tersebut.

Namun dari gelagat tersangka, polisi menduga kalau gadis itu sudah lebih dari tiga bulan terlibat peredaran narkoba.

“Kami masih mendalami dan melakukan pengembangan kasus ini,” pungkas Nanang Sugiyono. (jn/ans)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *