Dua Truk Besar Adu Muka di Papar Kediri, Nyemplung ke Sawah Lalu Terbakar

  • Whatsapp
Kondisi dua truk yang terbakar, usai tabrakan adu muka lalu nyemplung ke area persawahan di Papar, Kabupaten Kediri.

KEDIRI, TelisikPos.com – Kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dengan dump truk, terjadi di jalan raya Kediri – Kertosono, tepatnya di Dusun Brubus, Desa/Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri.

Kecelakaan antara dua truk besar pada Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 07.00 WIB ini, mengakibakan kedua truk terbakar.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, truk kontainer dengan nopol H 1758 BS dikemudikan Ismail (41) warga Perlis Selatan, Kota Surabaya.

Sedangkan dump truk dengan nopol AG 8075 EC, dikemudikan Andik Setiawan (35) warga Desa Ngreco, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi bermula, truk kontainer bermuatan kayu balau ini melaju dari arah utara menuju selatan.

Saat di lokasi kejadian, truk kontainer berusaha menghindari bus yang melaju kencang dari arah berlawanan.

Namun, muncul dump truk dari arah selatan sedang melaju kencang. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindarkan.

Benturan keras antara keduanya, mengakibatkan dump truk dan truk kontainer kecebur ke area persawahan. Tak lama kemudian, muncul percikan api dari truk kontainer.

Dengan cepat api membesar hingga akhirnya membakar kabin truk kontainer, kemudian membakar dump truk.

Selang beberapa waktu, satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) tiba di tempat kejadian perkara, dan langsung memadam api yang membakar dua truk tersebut.

Kecelakaan tersebut, sempat membuat arus lalu lintas Kediri – Kertosono tersendat, karena bagian belakang kontainer, melintang hingga ke tengah jalan.

Kasi Humas Polsek Papar, Aiptu Bahroni mengatakan, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan sopir truk kontainer mengalami luka ringan pada kaki.

“Kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polres Kedirim” jelas Bahroni. (pras/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *