Duuh, Video Sepasang Remaja Bercumbu di Telaga Ngebel Ponorogo Viral

  • Whatsapp
Tangkapan layar (screenshot) video sepasang remaja bercumbu, yang diunggah akun @infoponorogo viral di Instagram.

PONOROGO, TelisikPos.com – Sebuah video menayangkan sepasang remaja tengah bercumbu di siang bolong, mendadak viral di media sosial (medsos). Salah satu pengunggah video berdurasi 27 detik itu adalah akun Instagram @infoponorogo.

Dalam unggahannya, akun tersebut menulis caption; “Dan terjadi lagi, kisah lama yang terulang kembali :)) Kenapa semakin merajalela koyo ngene? Deingi kae enek, eh ki enek neh…hmm Yuk, belajar dari pengalaman yg pernah adaa.. bisa yuk bisa.. Update by #mimincantik

Dalam video berdurasi 27 detik itu, kedua remaja itu berciuman hingga berpelukan di atas sepeda motor tanpa plat nomor. Terparkir pinggir jalan kawasan wisata Telaga Ngebel Ponorogo. Video itu telah dilihat 62.147 kali.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Ponorogo, Suko Kartono menyatakan, telah mengetahui video mesum itu. Pihaknya membenarkan, lokasi dalam video tersebut adalah di Telaga Ngebel.

“Kemarin melihat viral dan memang di Ngebel (Telaga Ngebel),” ujarnya, Kamis (10/6/2021).

Agar kejadian yang sama terulang, Suko menandaskan akan menggelar patroli lebih intens dengan Dinas Parisiwata dan Kecamatan Ngebel. Mengingat, jumlag personel penegak Perda itu, terbatas.

“Kami memang terbatas personelnya. Tapi kami upayakan untuk tetap melakukan patroli. Bagaimana nanti koordinasi dengan pariwisata dan kecamatan,” katanya

Selain patroli di kawasan wisata Telaga Ngebel, Satpol PP berencana menggelar patroli di taman yang ada di Bumi Reog. Karena beberapa waktu lalu juga terdapat video mesum di Alun-alun Ponorogo.

“Sebelum ini kan juga ada yang di Alun-alun. Tentu juga tidak luput dari perhatian kami. Bisa jadi pemasangan baliho atau semacamnya dilarang mesum. Tapi yang memasang dinas terkait,” kata dia.

Ia mengatakan, jika Satpol PP akan bertindak sebagai eksekutor. Nanti bagi pasangan mesum yang tertangkap basah akan dilakukan pembinaan.

“Kita ini eksekutor, pembinaan, pemeliharaan semua instansi terkait. Satpol PP nanti back-up,” pungkasmya. (jn/ans)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *