Gagal Nyalip Truk dari Kiri, Pemotor Cewek Tewas Terlindas Truk di Gresik

  • Whatsapp
Petugas saat melakukan olah TKP di jalan raya Desa Morowudi, Kecamatan Cerme, Gresik.

GRESIK, TelisikPos.com – Nori Wijayatun Fatonah (25), warga Desa Karangtawang RT 04/RW 04, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, meregang nyawa seketika di jalan raya Desa Morowudi, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik.

Nori menghembuskan nafas terakhir, setelah menjadi korban tabrak lari truk yang belum diketahui nopolnya, pada Jumat (15/11/2019), sekitar pukul 09.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan berujung maut itu berawal, saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Vario W 6842 BX sendirian, melaju dengan kecepatan sedang dari arah Cerme menuju Benjeng.

Beberapa jarak dari lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk yang belum diketahui nopolnya, dari sisi kiri.

Nahas bagi korban, saat menyalip itulah, korban membentur bak truk sebelah kiri. Hingga mengakibatkan korban terjatuh ke sebelah kanan.

“Berdasarkan hasil olah TKP, pengendara motor gagal menyalip dari sebelah kiri dan membentur bak truk sebelah kiri dan terjatuh,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya.

Tubuh korban pun terlindas roda belakang bagian kiri truk tersebut. Sementara truk yang belum diketahui identitasnya itu tidak berhenti, namun langsung melanjutkan perjalanan.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala,” sambungnya.

Warga sekitar yang tahu peristiwa ini, langsung berhamburan ke lokasi kejadian. Lantaran tak berani menolong, warga kemudian menutupi korban yang tergeletak di pinggir jalan, dengan kardus

Petugas yang tiba di lokasi kejadian, segera mengevakuasi jasad korban, serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi.

“Korban langsung kita bawa ke RSUD Ibnu Sina. Kita juga mencari identitas nopol truk yang melarikan diri itu,” pungkas Yossy. (tri/ans)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *