Gagal Nyalip Truk, Emak-emak Asal Gudo Jombang Meninggal Seketika

  • Whatsapp
Kendaraan korban sebelum dievakuasi petugas dari lokasi kejadian.

JOMBANG, TelisikPos.com – Kecelakaan berujung maut terjadi di Jalan Raya Desa Japanan, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, Selasa (12/5/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. Satu pengendara perempuan, meregang nyawa seketika di lokasi kejadian secara mengenaskan.

Korban meninggal yakni Sunarti (40) pengendara motor Yamaha Mio nopol L-4836-XM, warga Dusun Sumbermeri, Desa Bugasurkedaleman, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan terjadi saat korban Sunarti mengendarai motor matiknya melaju dari arah timur menuju barat. Beberapa jarak di lokasi kejadian, dia menyalip dump truk nopol S-9087-UX.

Di saat bersamaan, muncul kendaraan dari arah berlawanan. Akibatnya, korban memutuskan banting haluan ke kiri, menghindari tabrakan dengan kendaraan dari arah berlawanan tersebut.

Namun nahas, saat banting haluan ke kiri itulah, motor yang dikendarai korban menyerempet dump truk yang disalipnya itu. Korban pun terjatuh dan tertabrak dump truk yang disopiri Bagus Riyadi (24) warga Dusun Sukorejo, Desa Sukopinggir Kecamatan Gudo, Jombang itu.

“Korban meninggal dunia di TKP, akibat luka parah di kepalanya,” kata Iptu Sulaiman.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan sejumlah saksi, lanjutnya, diduga korban Sunarti kurang memperhatikan arus lalu lintas atau ceroboh saat menyalip dump truk yang melaju searah di depannya.

“Korban meninggal sudah dievakuasi ke kamar jenazah. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan di kantor Satlantas Polres Jombang. Dan untuk kerugian materiil akibat kecelakaan ini ditaksir mencapai Rp 500 ribu,” pungkas Iptu Sulaiman. (ans/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *