Hilang dari Play Store, Ini Link Download Game Sigma Battle Royale APK

Avatar photo

Game battle royale mirip Free Fire yang tengah viral di kalangan para gamers mendadak hilang dari Play Store hanya berselang 48 jam setelah dirilis. Belum diketahui secara pasti kenapa game Sigma Battle Royale ini mendadak hilang dari Google Play Store.

Sebuah rumor menyebutkan hilangnya game Sigma Battle Royale ini karena permintaan dari Garena selaku publisher game Free Fire. Berdasarkan informasi dari Free Fire Arena, game ini dihapus karena melanggar kebijakan Google Play Store karena mengandung kekayaan intelektual dari game Free Fire.

Rumor lain yang berkembang, game ini sengaja ditarik oleh Studio Arm Private Limited selaku publisher dari Google Play Store. Tujuannya untuk memperbaiki masalah yang teradi di dalam game ini. Namun rumor yang satu ini bisa dengan mudah dibantah, pasalnya halaman Studio Arm Private Limited selaku publisher ini juga tidak dapat ditemukan di Google Play Store.

Namun apapun alasan hilangnya Sigma Battle Royale ini dari Play Store, kalian yang penasaran mencoba game ini bisa tetap mencoba mengundung game ini dalam bentuk APK.

Download Game Sigma Battle Royale APK

Kamu bisa mengunduh Game Sigma Battle Royale APK dan memainkan game-nya melalui berikut ini:

Cara Bermain Game Sigma Battle Royale

Sigma battle Royale untuk Android adalah game battle royale yang serba cepat dan seru. Ini menampilkan berbagai peta, senjata, dan peralatan yang sesuai dengan gaya permainan apa pun. Pemain dapat bergabung dengan sesi publik atau pribadi untuk bersaing dengan pemain lain dalam pertandingan yang intens. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara memainkan Sigma Battle Royale di Android.

Membuat Akun

Untuk mulai bermain, pengguna harus terlebih dahulu membuat akun. Ini dapat dilakukan dengan mendaftar dengan alamat email yang valid atau masuk menggunakan akun media sosial seperti Facebook dan Google+. Setelah akun dibuat, pemain dapat menyesuaikan avatar mereka dan memilih mode permainan yang diinginkan.

Memilih Mode Game

Setelah akun dibuat, pemain dapat memilih mode permainan pilihan mereka. Mode yang tersedia adalah Solo, Duo, atau Squad. Masing-masing opsi ini menawarkan tingkat kesulitan berbeda berdasarkan jumlah pemain yang berpartisipasi dalam pertandingan. Setelah memilih mode, pemain dapat memilih untuk bergabung dalam pertandingan publik atau pribadi.

Memainkan Pertandingan

Setelah permainan dimulai, pemain harus menemukan senjata dan peralatan yang tersebar di sekitar peta untuk mengalahkan lawan. Pemain juga dapat menggunakan strategi seperti cover fire dan flanking untuk mendapatkan keuntungan atas musuh mereka. Saat pertandingan berlangsung, senjata dan peralatan yang lebih kuat akan tersedia di area peta tertentu.

Hasil Akhir

Setelah pertandingan berakhir, pemain dapat melihat performa mereka dalam hal kill dan assist. Mereka juga memiliki akses ke informasi berguna seperti papan peringkat, statistik game, dan penghargaan yang mungkin mereka peroleh selama pertandingan. Pemain juga dapat memutar ulang pertandingan sebelumnya untuk meningkatkan strategi masa depan mereka.

Related Posts