Hujan Angin Guyur Surabaya, Pasutri Renta Tewas Tertimpa Pohon Tumbang

  • Whatsapp
Kedua jenazah saat hendak dievakuasi petugas ke kamar jenazah RS dr Soetomo, Surabaya.

SURABAYA, TelisikPos.com – Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda sebagian wilayah Surabaya, Senin (6/1/2020) sekitar pukul 16.22 WIB, menelan korban jiwa. Diketahui, dua orang pengendara pasangan suami istri (pasutri) meninggal dunia usai tertimpa pohon tumbang saat hujan angin yang berlangsung sekitar 22 menit tersebut.

“Tertimpa ketika melintas di Jalan Johar,” ungkap Iqbal, seorang saksi mata, saat dikonfirmasi setelah korban tewas tersebut dilarikan ke rumah sakit untuk proses identifikasi.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, pasutri yang tewas tersebut adalah warga Jalan Sidotopo Wetan Indah Surabaya. Yakni adalah Tan Tiong Tjing (50). Sedangkan istinya bernama Elisa (48). “Pohon ambruk yang menimpa korban jenis sono,” katanya.

Diungkapkan, sebelum kejadian, mereka tampak berboncengan sepeda motor jenis Blade dari arah Jalan Pahlawan. Nahasnya, pasutri yang hendak menuju Jalan Pandean Surabaya itu tak kuasa menghindar dari tumbangnya pohon sono berukuran besar yang berada di tepi jalan tersebut.

“Yang perempuan sampai terpental dan mengalami luka parah di bagian mata,” tutur Iqbal yang juga warga setempat.

Sementara korban lelaki mengalami luka parah di bagian perut dan paha. Tak urung, peristiwa di tengah guyuran hujan lebat dengan angin kencang tersebut berujung maut hingga keduanya meregang nyawa seketika di lokasi kejadian.

“Ya, tiba-tiba pohon jatuh dan menimpa korban hingga mati di tempat,” tutur Iqbal yang mengaku mengetahui kronologis kejadian mengenaskan tersebut.

Tak lama dari peristiwa nahas itu, petugas gabungan dari Satpol PP, Linmas dan Kepolisian dengan dibantu warga bersama-sama menyingkirkan pohon yang sempat menghalangi jalan raya tersebut. Selanjutnya, pasutri malang itu dievakuasi ke kamar jenazah RSU dr. Soetomo Surabaya untuk proses identifikasi. (ms/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *