Kecelakaan di Badas Kediri, Seorang Perempuan Meninggal Terlindas Truk

  • Whatsapp
Petugas dibantu warga saat mengevakuasi korban di lokasi kejadian.

KEDIRI, TelisikPos.com – Kecelakaan antara sepeda motor Honda Beat dengan truk Fuso terjadi di simpang empat Tunglur, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (18/1/2020) pagi.

Insiden ini mengakibatkan salah satu pengendara motor bernopol AG 2068 OW ini tewas di lokasi kejadian. Korban meninggal diketahui bernama Mega Dyah Astuti, warga desa Serunai, Kecamatan Salatiga, Kabupaten Sambas Kalimatan Barat.

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Lantas Polres Kediri, Ipda Agung Dwi Setyo mengatakan, kecelakaan berujung maut tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, Selly Gesti warga Desa/Kecamatan Badas berboncengan sepeda motor matik dengan korban Mega Dyah Astuti.

“Keduanya malaju dari Badas menuju Pare,” kata Ipda Agung.

Setibanya di Simpang Empat Tunglur, sepeda motor tersebut mendahului truk Fuso nopol B 9640 MH, dari arah kiri. Karena jarak terlalu dekat, sepeda motor tersebut menyerempet truk yang dikemudikan Nur Salim, warga Desa Plosogenuk, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Akibat serempetan tersebut, kedua cewek ini pun terjatuh dari motornya, dan terlindas truk Fuso tersebut. Mega Dyah Astuti meninggal dengan luka parah. Sementara temannya, Selly, mengalami luka ringan.

“Korban sudah kita evakuasi, dan kendaraan yang terlibat juga kita amankan untuk proses penyelidikan,” pungkas Ipda Agung. (prs/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *