Kecelakaan di Jombang, Pengendara Motor asal Nganjuk Tewas di TKP

  • Whatsapp
Jenazah korban sebelum dievakuasi petugas kepolisian lalu lintas.

JOMBANG, TelisikPos.com – Wahyu Yosi Amanda (25), warga Dusun/Desa Sugihwaras, Kecamatan Prambon, Nganjuk, Jawa Timur, meregang nyawa seketika, setelah sepeda motor yang dikendarainya, terlibat kecelakaan.

Kecelakaan yang merenggut nyawanya itu, terjadi di jalan raya jurusan Gudo – Jatipelem, tepatnya di perempatan Balongkebek, Desa Gempol Legundi, Kecamatan Gudo, Jombang, Senin (2/9/2019) pagi.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Gudo, AKP Yogas mengatakan, kecelakaan berujung maut itu terjadi, bermula ketika Wahyu mengendarai sepeda motor Honda SupraX bernopol AG 3425 XO, melaju dari arah selatan ke utara.

Mendekati lokasi kejadian, Wahyu cukup kaget. Karena di perempatan Balongkebek, tiba-tiba muncul seorang perempuan mengendarai motor Honda Beat Nopol S 2026 ZZ. Perempuan bernama Rahayu (52) warga Desa Japanan, Kecamatan Gudo ini, tiba-tiba menyeberang dari barat menuju timur.

Karena tak bisa menguasai keadaan, kecelakaan pun tak bisa terhindarkan. Wahyu yang juga karyawan minimarket itu, langsung tewas di lokasi kejadian akibat luka parah yang dideritanya. Sementara Rahayu, hanya mengalami luka-luka

“Rahayu kurang memperhatikan kondisi jalan saat menyeberang. Sehingga terjadilah kecelakaan. Satu meninggal di lokasi, satu luka-luka,” pungkas Yogas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *