Kedapatan Bawa Sabu-sabu, Oknum Karyawan Koperasi di Nganjuk Ditangkap

Tersangka AP diamankan di Polres Nganjuk usai kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu.

NGANJUK, TelisikPos.com – Oknum pegawai salah satu koperasi di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, harus merasakan pengapnya sel tahanan Polres Nganjuk.

Bukan tanpa sebab. Pria yang berdomisili Desa Kerepkidul, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk ini, kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Tersangka diketahui berinisial AP (27). Dia diringkus petugas Satresnarkoba Polres Nganjuk di depan sebuah minimarket di wilayah Kecamatan Baron, Nganjuk, pada Rabu (1/6/2022) dini hari.

Kasat Resnarkoba Polres Nganjuk, AKP Joko Santoso mengatakan, penangkapan AP berawal dari laporan warga sekitar ke nomor WhatsApp yang difasilitasi Polres Nganjuk, bernama ‘Wayahe Lapor Kapolres’.

Dari laporan itu, polisi bergerak cepat melakukan serangkaian penyelidikan, termasuk identifikasi tersangka. Selang beberapa watktu, polisi pun mengendus keberadaan dan keseharian tersangka.

“Setelah kami mengantongi identitas tersangka, kami langsung bergerak,” katanya.

Saat tersangka berada di depan sebuah minimarket, polisi tak menyia-nyiakan kesempatan itu. Polisi kemudian menggerebeknya.

“Tersangka tak bisa mengelak, ketika dalam pemeriksaan, kita mendapatkan barang bukti berupa sabu-sabu seberat 0,15 gram,” paparnya.

Petugas kemudian menggelandang tersangka AP ke Mapolres Nganjuk guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini, tersangka masih kami periksa untuk mengetahui jaringan yang berkaitan dengannya. Termasuk penyuplainya. Untuk sementara, hasilnya belum bisa kami sampaikan karena terus dilakukan pendalaman,” pungkas AKP Joko Santoso. (hf/ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.