Kesal 13 Tahun Diberi Janji, Sekolah dan Lapangan di Blitar Disegel Ahli Waris

  • Whatsapp
SDN Ringinrejo 03, Kecamatan Wates, Blitar, saat disegel Puryoto.

BLITAR, TelisikPos.com – Bosan hanya diberi janji manis oleh Bupati, Puriyanto (63) warga Tulungrejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar, akhirnya nekat menyegel gedung sekolah dasar (SD) dan lapangan Desa Ringinrejo, Kecamatan Wates.

Puriyanto merupakan ahli waris tanah yang oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar digunakan untuk lapangan desa dan sekolah dasar.

Dia mengaku sudah kesal karena telah mengajukan jual beli sejak 2006, dan hingga 2019 tidak ada respon. Selama 13 tahun, katanya, dirinya hanya mendapatkan janji manis dari Pemkab Blitar.

“Sejak 2006 hingga 2019 ini, saya hanya dikasih janji janji saja. Bahkan saya sampai satu tahun tiga kali menanyakan, namun hanya janji menunggu angaran,” kata Puriyanto, Senin (16/12/2019).

Menurutnya, aksi segel yang dilakukannya, merupakan reaksi kekesalan atas janji-janji yang selalu didapatnya dari Bupati Blitar. Ditambah lagi, katanya, dirinya tiap tahun harus membayar pajak atas tanah yang menjadi warisannya itu, dan berdiri sekolah dasar serta lapangan desa.

“Saya terpaksa menyegel, karena saya sudah bosan. Omong mau dibeli sejak pak Bupati Rijanto menjadi Wakil Bupati 2009, tapi saya tunggu sampai sekarang tidak ada,” pungkasnya. (fan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *