Mengantuk Saat Berkendara, Dua Sepeda Motor Tabrakan di Ngawi

  • Whatsapp

NGAWI, TelisikPos.com – Nasib nahas menimpa Jumariani (41) warga desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi. Ia terluka cukup parah, akibat sepeda motor yang dikendarainya, mengalami tabrakan.

Diduga, tabrakan antar sesama sepeda motor ini terjadi, akibat dirinya mengantuk saat memacu sepeda motornya.

Tabrakan antar sesama sepeda motor ini terjadi di Jalan Raya Talok Pangkur, tepatnya di desa Sembung, Kecamantan Karangjati, Ngawi, pada Rabu (16/10/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Insiden ini berawal saat itu, Jumariani mengendarai sepeda motor jenis Beat nopol AE 6708 MW. Ia melaju dari arah selatan ke utara. Setibanya di lokasi kejadian, mendadak sepeda motor yang dikendarainya oleng ke kanan.

Di saat bersamaan, muncul sepeda motor Vario nopol AE 5795 ML yang dikendarai Sumiharsih (30) warga desa Sembung, Kecamatan Karangjati, dari arah berlawanan.

Karena jarak sudah terlalu dekat, kendaraan Jumariani pun menabrak bagian depan sepeda motor yang dikendarai Sumiharsih.

Akibat dari kejadian ini, Jumariani mengalami luka cukup parah. Ia mengalami patah tulang di bagian kaki.

“Dari keterangan yang didapat, kejadian tersebut diakibatkan pengendara tidak hati-hati, serta saat mengendarai sempat mengantuk,” jelas Kanit laka Satlantas Polres Ngawi, Iptu.Cipto Utoyo. (fan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *