Menyalip dan Serempetan dengan Truk di Jombang, Pedagang Boneka Tewas

  • Whatsapp
Sepeda motor korban, sebelum dievakuasi petugas.

JOMBANG, TelisikPos.com – Kecelakaan terjadi antara sepeda motor dengan sebuah truk di jalan raya Desa Kertorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Senin (25/11/2019) sekitar pukul 08.45 WIB.

Dari peristiwa ini, pengendara motor yakni Lana Arifin (25), warga asal Jeruk Legi, Cilacap, Jawa Tengah, meregang nyawa, akibat luka parah yag dideritanya.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman menjelaskan, peristiwa yang merenggut pedagang boneka ini bermula, saat itu korban mengendarai sepeda motor dengan membawa tumpukan boneka dan mainan anak, melaju dari arah selatan ke utara.

Mendekati lokasi kejadian, korban yang mengendarai motor jenis Suzuki Satria tanpa nopol itu, berusaha mendahului kendaraan lain yang ada di depannya.

Namun, saat menyalip, korban malah menyerempet truk yang melaju dari arah berlawanan. Truk Mitsubishi bernopol AG 8015 GI itu, dikemudian Abdul Mujib (48) warga Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

“Korban langsung terjatuh dan tak sadarkan diri, karena lukanya parah,” ujar Iptu Sulaiman.

Korban yang mengalami luka cukup serius, langsung dilarikan ke RSUD Jombang. Namun, nasib berkata lain, korban menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perawatan medis.

“Hasil olah TKP (tempat kejadian perkara), korban kurang hati-hati saat menyalip, terlalu ke kanan jalan, hingga menyerempet dengan truk dan terjatuh,” terangnya.

Selain menelan korban jiwa, sepeda motor korban juga mengalami rusak berat. Sementara barang bawaan korban, berupa dagangan boneka, berserakan di lokasi kejadian.

“Kami langsung melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari macet,” pungkasnya. (ans/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *