Musorkablub, Ali Mahfud Pimpin KONI Nganjuk 2021 – 2025

  • Whatsapp
Suasana Musorkablub KONI Kabupaten Nganjuk, Sabtu (5/6/2021) malam.

NGANJUK, TelisikPos.com – Ali Mahfud akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masa bakti 2021- 2025.

Dia terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nganjuk, Sabtu (5/6/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Dalam Muskablub ini, Ali Mahfud mendapatkan dukungan 24 Cabang Olahraga yang dihadiri oleh 32 Cabang Olahraga. Dengan begitu, otomatis dia terpilih menahkodai KONI Kabupaten Nganjuk secara aklamasi alias tanpa pemungutan suara.

Plt Bupati Nganjuk, H Marhaen Djumadi dalam sambutannya melalui virtual mengatakan, Ketua KONI terpilih harus bisa meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Nganjuk dari sebelumnya.

“Siapapun ketuanya harus bisa mengayomi semua cabang olahraga, tidak boleh ada dibeda-bedakan, agar bisa nyawiji. Semua demi Nganjuk tercinta,” tuturnya.

Sementara, ketua KONI Kabupaten Nganjuk terpilih, Ali Mahfud mengatakan, kalau dirinya akan selalu berkomitmen membangun jiwa yang kuat, menunjukkan prestasi melalui olahraga.

“Jabatan ini amanah, kita akan lanjutkan pekerjaan KONI Kabupaten Nganjuk sebelumnya dan pastinya akan dimusyawarahkan dengan semua cabor mana yang didahulukan,” kata pria berusia 38 tahun ini.

Melalui olahraga, lanjut Ali Mahfud, Nganjuk bisa dikenal oleh daerah lain dengan prestasi olahraganya.

“Seperti apa yang dikatakan Bapak Plt Bupati Nganjuk, Bapak Marhaen. Kita harus bisa nyawiji dalam hal olahraga, tidak ada perbedaan antar cabor semua punya peranan yang sama, hanya saja berbeda cabornya saja,” pungkas Ali Mahfud. (ans/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *