Nekat Edar Sabu-sabu, Perempuan Cantik asal Sidoarjo Ditangkap di Kos

  • Whatsapp
Tersangka saat diamankan di Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, TelisikPos.com – Kos-kosan yang terletak di kawasan Desa Sedati Agung, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, digerebek polisi. Seorang perempuan cantik diamankan beserta barang bukti 6 poket sabu-sabu.

Perempuan yang masih lajang tersebut diketahui bernama Eva Mardiana (21), warga Perum Griyo Mapan Sentosa Blok EF No 34, Desa Tambaksawah, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo, AKP Muh Indra Najib mengatakan, peggerebekan dilakukan menindaklanjuti informasi masyarakat yang masuk. Tanpa membuang waktu, polisi langsung memburu pelaku.

Hingga kemudian, petugas yang mengetahui keberadaan tersangka langsung melakukan penggerebekan lalu menggelandang tersangka Eva ke Mapolresta Sidoarjo.

“Saat penggeledahan kamar kos tersebut, petugas mendapatkan barang bukti 6 poket sabu-sabu dengan berat masing-masing 25,44 gram dan 82 butir ekstasi. Ada ekstasi serbuk juga, beratnya 18,21 gram,” paparnya.

Di hadapan polisi, perempuan yang belum bekerja itu mengaku mendapatkan barang terlarang tersebut dari teman lelakinya bernama Saifudin. Dia juga mengaku, mendapat kiriman poket SS dan ekstasi dari Saifudin dalam skala besar. Kemudian barang tersebut dipecah menjadi ukuran kecil.

“Tersangka juga melayani pembelian narkotika. Untuk Saifudin masih dalam pengejaran, kita sudah tetapkan dia sebagai DPO (daftar pencarian orang),” pungkasnya. (fan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *