Nonton Kirab dari Atap Cor Rumah Sambil Main HP, Pemuda di Kediri Terjatuh

  • Whatsapp
Ilustrasi.

KEDIRI, TelisikPos.com – Nasib apes dialam Imam Safaat (28), warga Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Dia menderita luka cukup parah, setelah terjatuh dari atap cor sebuah rumah.

Kasi Humas Polsek Kepung, Aiptu Sugianto, membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakannya, kejadian yang menimpa Imam, berawal saat dirinya sedang menonton kirab yang digelar di desa Siman.

Bacaan Lainnya

“Kejadiannya pada Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 15.00 WIB,” kata Sugianto, Selasa (12/11/2019).

Sore itu, Imam sedang asyik melihat kirab dari atap cor rumah, dengan ketinggian sekitar 5 meter. Sembari berdiri menonton, Imam juga bermain hanphone miliknya.

Namun, beberapa saat kemudian, dia pelan-pelan mundur dengan hanphone masih dimainkannya. Beberapa jarak berjalan, tanpa sadar jika di belakangnya sudah tidak ada penahan.

“Saat itulah, korban terjatuh hingga tak sadarkan diri. Korban terjatuh akibat lalai dan tidak melihat situasi sekitar karena sibuk main handphone,” sambung Sugianto.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini, langsung berhamburan mendekat ke lokasi korban terjatuh. Kejadian ini pun dilaporkan warga ke petugas Polsek Kepung.

Beberapa menit berlalu, petugas yang tiba di TKP langsung mengevakuasi dan membawa korban ke RS HVA Toeloengredjo Pare, untuk mendapatkan perawatan.

Hingga berita ini diunggah, Imam Sufaat masih dirawat oleh petugas medis RS HVA Pare, secara intesif. (lin/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *