Nyabu di Rumah Digerebek Polisi, Pria Mejoyolosari Jombang Dikirim ke Bui

  • Whatsapp
Tersangka dan barang bukti saat diamankan di Polsek Diwek, Jombang.

JOMBANG, TelisikPos.com – Kusenan (33) warga Dusun/Desa Mojoyolosari, Kecamatan Gudo, Kabupaten Jombang, tak bisa berkutik saat petugas Unit Reskrim Polsek Diwek menggerebek rumahnya, pada Jumat (17/1/2020) malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat penggerebekan, dia kedapatan petugas saat mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu. Alhasil, dia digelandang petugas dan dijebloskan ke sel tahanan Polsek Diwek.

Kapolsek Diwek, AKP Ahmad Chairuddin mengatakan, penggerebekan rumah tersangka merupakan pengembangan terhadap tersangka peredaran narkoba sebelumnya.

“Dari hasil pengembangan tersebut, kita langsung menuju lokasi sebagaimana informasi yang sudah kita kantongi. Tersangka tak bisa mengelak saat dilakukan penangkapan,” kata Kapolsek.

Selain tersangka Kusenan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa seperangkat alat hisab sabu-sabu, dan 2 plastik klip yang ada sisa sabu-sabu. “Petugas juga melakukan tes urine pada tersangka, dan hasilnya positif,” imbuhnya.

“Atas perbuatannya, tersangka terancam dijerat Pasal 112 (1) sub Pasal 127 (1) huruf a UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Kita akan kembangkan kasus ini guna mencari jaringan yang berkaitan dengannya,” pungkas Ahmad Chairuddin. (ans/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *