Nyambi Jualan Sabu di Sidoarjo, Penjaga Warkop asal Trenggalek Dibekuk Polisi

  • Whatsapp
Tersangka saat diamankan di Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, TelisikPos.com – Kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu, Ilham Tito Tri Setyawan (20), warga Trenggalek yang indekost di kawasan Perum Jaya Regency Blok BG, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, diringkus Satreskoba Polresta Sidoarjo, Jawa Timur.

Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo, AKP Muh Indra Najib mengatakan, tersangka berhasil ditangkap di warung kopi dekat kos-kosannya. Penangkapan tersebut, lanjutnya, merupakan hasil pengembangan terhadap tersangka Soju yang sebelumnya berhasil ditangkap petugas.

Bacaan Lainnya

“Jadi penangkapan tersangka ini hasil dari pengembangan tersangka Soju yang sebelumnya berhasil kami amankan,” kata Kasat, Jum’at (30/8/2019).

Begitu mengantongi informasi, jika penjaga warkop tersebut juga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, petugas langsung melakukan pengintaian di kos tersangka.

“Setelah mendapati tersangka berada di warung, langsung kami lakukan penangkapan tanpa perlawanan,” sambungnya.

Dari penggeledahan yang dilakukan, petugas menemukan tiga poket sabu yang disimpan di belakang warung. Selanjutnya, tersangka digelandang ke Mapolresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat ini, tersangka kita tahan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya sambil menunggu proses hukum lebih lanjut,” pungkas AKP Muh Indra Najib. (met/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *