Pemuda Kemudikan Mobil Lalu Tabrak Pasutri Hingga Tewas di Jombang

  • Whatsapp
Korban saat dievakuasi petugas dari lokasi kejadian.

JOMBANG, TelisikPos.com – Pasangan suami istri (Pasutri) asal Desa Jatipunggur, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, meregang nyawa seketika di Jalan Raya Desa Karangmojo, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 07.15 WIB.

Ini setelah, sepeda motor yang ditungganginya, ditabrak minibus Daihatsu Luxio yang dikemudikan Teguh Pratama (18), warga Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan berujung maut tersebut, bermula saat pasutri tersebut mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol AG 5025 XM, melaju dari selatan menuju utara.

Setibanya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan, muncul minibus dengan kecepatan tinggi. Namun, mobil tersebut melaju terlalu ke kanan jalan.

Karena jarak tak memungkinkan, tabrakan antara sepeda motor melawan minibus itu pun tidak bisa terhindarkan.

Benturan yang keras, mengakibatkan pasutri tersebut meninggal di lokasi kejadian, akibat luka parah yang dialaminya.

“Keduanya meninggal di lokasi kejadian. Penyebab kecelakaan, pengemudi minibus Luxio mengambil haluan terlalu kanan,” kata Sulaiman.

Selanjutnya, kedua korban langsung dievakuasi petugas yang tiba di lokasi kejadian. Selain itu, petugas juga melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelekaan ke kantor Satlantas Polres Jombang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *