Pengamen Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos Peterongan Jombang

  • Whatsapp
Petugas mengevakuasi jenazah korban di TKP.

JOMBANG, TelisikPos.com – Warga desa Dukuhklopo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki di dalam kamar kos yang berada di Pasar Baru desa setempat, Sabtu (21/12/2019) pagi.

Saat ditemukan, jenazah korban dalam kondisi terlentang, dan sudah membengkak serta menebar bau tak sedap.

Bacaan Lainnya

Mayat pria tersebut diketahui seorang pengamen bernama Widodo Budi Santoso (46), warga asal Jalan Ya’M Sabran, Kelurahan Sri Beliung, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontinak, Kalimantan Barat.

Seorang warga setempat, Zainul Abidin mengatakan, korban sekitar setahun tinggal nge-kos di salah satu rumah milik warga setempat. Sabtu agi itu, dia bersama warga lainnya sempat mencium bau menyengat. Curiga dengan bau tersebut, mereka pun menelusuri sumber bau.

Hingga kemudian, bau tersebut diketahui bersumber dari dalam salah satu kamar yang berada di TKP. Warga sekitar akhirnya memutuskan untuk mendobrak pintu kamar tersebut.

“Tercium bau menyengat kuat sekali. Kemudian bersama warga lainnya mencari sumber bau tersebut. Ternyata dari kamar Widodo,” katanya.

Zainul mengatakan, korban masih terlihat warga sekitar pada Kamis (19/12/2019) kemarin. Korban saat itu masih Wifi-an di warung sekitar. Tapi setelah itu, tak terlihat lagi.

Kapolsek Peterongan, AKP Sugianto mengatakan, pihaknya menuju TKP bersama tim medis setelah mendapat laporan dari warga sekitar. Selanjutnya, polisi melakukan olah TKP dan memeriksa jenazah korban.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal diperkirakan sekitar tiga hari yang lalu,” kata Kapolsek.

Setelah itu, jenazah korban dan petugas dievakuasi menuju RSUD Jombang guna dilakukan visum.

“Koban maninggal diduga karena sakit yang dideritanya. Diperoleh keterangan, dalam sebulan terakhir, korban sering pergi ke Puskesmas untuk berobat penyakit asma,” pungkas AKP Sugianto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *