Perempuan Muda di Jombang Rela Jual Tubuh Demi Nikmati Sabu-sabu

  • Whatsapp
Tersangka Meme dan Imam Afandi, saat dirilis di ruang GBB Polres Jombang.

JOMBANG, TelisikPos.com – Hanya untuk bisa menikmati sabu-sabu, AMW alias Meme (20) perempuan muda asal Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang, rela menjual dirinya. Ini terungkap saat rilis yang disampaikan Polres Jombang, Jumat (17/1/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kepada polisi, gadis tamatan SMK ini mengaku telah mengkonsumsi sabu-sabu kurang lebih 3 bulan. Lantaran kecanduan dan masih pengangguran, dia pun tak jarang menyerahkan tubuhnya kepada sang Bandar untuk mendapatkan kristal terlarang tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tersangka belum punya pekerjaan. Saat butuh sabu-sabu dia akhirnya mau melayani sang bandar. Kadang dapat imbalan uang atau paket sabu-sabu seharga Rp 500 ribu,” ungkap Kompol Budi Setiono, Wakapolres Jombang.

Budi mengatakan, Meme berhasil ditangkap petugas saat pesta sabu-sabu di rumah seorang bandar bernama Imam Afandi alias Kancil (21) di Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Jombang, pada Minggu (12/1/2020) sekitar pukul 18.06 WIB lalu.

Selain meringkus kedua tersangka yang tengah menghisap sabu-sabu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya 6 gram sabu-sabu milik sang bandar.

Dari tersangka Meme, polisi menyita satu buah pipet kaca dan satu alat hisap (bong) serta ponsel merek Xiomi warna silver. “Sedangkan dari bandarnya, yakni Imam Afandi, kami sita sabu-sabu yang disimpan dalam plastik klip dimasukkan di sebuah dompet gunting, beratnya masing-masing 3,44 gram dan 2,48 gram,” terang Budi.

Kedua tersangka ini, lanjutnya, sudah lama menjadi target operasi polisi. “Untuk Meme, dijerat pasal 114,112 jo 127. Sedangkan Imam kami jerat dengan 114,112 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika,” pungkas Budi.

Untuk diketahui, dalam durasi sepekan ini, Satuan Reserse Narkoba Polres Jombang berhasil mengungkap 11 kasus narkoba dengan 14 tersangka. Terdiri dari tujuh pengedar dan tujuh pengguna.

Barang bukti yang diamankan, total yakni 7,23 gram sabu-sabu, 3.265 butir pil dobel L, alat hisap tiga buah, pipet kaca tiga buah, Hp sembilan unit, korek api satu buah, dan uang Rp 1,489 juta. (ans/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *