Pisah Sambut Lurah Sukajadi Baturaja, Berlangsung Khidmat

  • Whatsapp
Penandatanganan serah terima jabatan Lurah Sukajadi, Kecamatan Baturaja TImur, OKU.

BATURAJA, TelisikPos.com – Tiga tahun menjabat sebagai Lurah Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Oktaria Rosalina mengaku terharu, dengan kinerja perangkat kelurahan setempat.

Ini diungkapkan Oktaria, saat acara Pisah Sambut Lurah Sukajadi yang baru, yakni Fedriansyah, di kantor Kelurahan Sukajadi, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Acara ini, juga dihadiri Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ketua RW dan Ketua RT se-Kelurahan Sukajadi, serta tamu undangan lainnya.

“Tentunya, banyak pengalaman yang bisa saya ambil selama tiga tahun menjabat Lurah Sukajadi,” ungkap Oktaria, dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh komponen masyarakat, serta pemerintah kelurahan. Oktaria berharap, komunikasi terhadap dirinya, tetap terjalin meski pihaknya bertugas di tempat barunya.

“Apabila semasa kepemimpinan kami, ada perkataan dan perbuatan yang menyinggung dan kurang berkenan di hati. Selanjutnya, kami ingin tetap saling berkomunikasi meski kami sudah tidak menjabat Lurah Sukajadi,” paparnya.

Sementara Lurah Sukajadi yang baru, Fedriansyah, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja keras Oktaria dalam menyejahterakan masyarakat serta memajukan kelurahan Sukajadi.

“Kami siap melanjutkan program-program yang telah disusun Ibu Oktaria. Tentunya, dengan keterlibatan semua pihak yang ada di kelurahan ini. Tanpa itu, kami tidak akan mampu berbuat yang terbaik untuk kemajuan kelurahan Sukajadi,” kata Ferdiansyah.

Pihaknya juga mengajak masyarakat, untuk bersatu dalam mewujudkan kelurahan Sukajadi lebih baik lagi, serta masyarakatnya lebih sejahtera.

Pasca acara pisah sambut, dilakukan serah terima jabatan Lurah Sukajadi yang ditandai penandatanganan. Kemudian, pemberian cinderamata oleh staf Kelurahan kepada Oktaria Rosalina.

Sementara Alwis Noviandi, ketua RW 06 berharap, Lurah Fedriansyah terus berkomitmen memajukan Sukajadi, melalui inovasi atau terobosan program yang pro-rakyat. Tanpa mengesampingkan program yang sudah disusun Lurah sebelumnya.

“Kita juga siap bekerjasama demi kemajuan kelurahan Sukajadi. Apalagi, Lurah Fedriansyah merupakan asli Sukajadi,” kata Alwis. (jon/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *