Polres Jombang Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Belum Terima Bantuan

  • Whatsapp
Kapolres Jombang AKBP Boby Paludin Tambunan, secara langsung membagikan paket sembako ke rumah warga terdampak Covid-19.

JOMBANG, TelisikPos.com – Sebanyak 100 paket sembako disebar Polres Jombang ke warga terdampak Covid-19 yang belum mendapat bantuan sama sekali, Senin (18/5/2020).

Pembagian paket sembako ini sebagai tambahan tahap pertama ‘Gerakan Polri Peduli Covid-19’, di mana pada tahap pertama, Polres Jombang telah membagikan sejumlah 2.413 paket sembako secara serentak, pada Jumat (15/5/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Seratus paket sembako ini merupakan tambahan pada tahap pertama dari Polres Jombang. Di mana sebanyak 2.413 paket sembako sudah kita bagikan serentak ke warga terdampak Covid-19 yang belum mendapat bantuan apapun,” kata AKP Hariyono, Kasubbag Humas Polres Jombang.

Beberapa paket dari 100 paket sembako ini, langsung diberikan Kapolres Jombang AKBP Boby Paludin Tambunan dengan mendatangi rumah-rumah warga yang sebelumnya didata Bhabinkamtibmas, yakni Yulius, Sumiati, dan Yani. Ketiganya warga Rt 07 Rw 04 Dusun Weru Desa Mojongapit, Kecamatan Jombang Kota.

Selanjutnya, AKBP Boby P Tambunan juga berkesempatan membagikan langsung paket sembako kepada 5 warga Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh. Masing-masing 3 janda, 1 duda, dan 1 yatim piatu, di antaranya Ibu Karsiah (73), Ibu Painah (75), Ibu Sumanten (70), Pak Raki (75) dan Irwan (16).

“Untuk paket sembako sisanya, dibagikan langsung olek Kapolsek setempat dengan melibatkan unsur tiga pilar Kamtibmas,” ujar AKP Hariyono.

Pihaknya juga mengatakan, pembagian paket sembako dari ‘Gerakan Polri Peduli Covid-19’ ini, dilanjutkan pada tahap kedua. “Sebanyak 20 ton beras sudah kita siapkan. Dan untuk pembagiannya, menyusul,” pungkasnya. (ans/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *