Pria Ngronggot Nganjuk Ditangkap di Warkop Sebab Pil Dobel L

  • Whatsapp
Tersangka kasus pil dobel L, saat diamankan di Polres Nganjuk.

NGANJUK, TelisikPos.com – Nekat edarkan narkoba jenis pil dobel L, Siswanto alias Kutuk (23) warga RT 02/RW 01 Desa Klurahan, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, ditangkap petugas Satresnarkoba Polres setempat, Minggu (19/01/2020) malam.

“Saudara S ini sudah diperiksa dan terbukti mengedarkan obat terlarang (pil dobel L). Sehingga penyidik menetapkan dia sebagai tersangka,” kata AKP Sudarman, Kasubbaghumas Polres Nganjuk, Senin (20/01/2020).

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Sudarman menjelaskan, penangkapan tersangka Siswanto berawal dari diamankannya Tri, warga Desa/Kecamatan Baron, kemudian Hon, warga Desa Drenges Kecamatan Kertosono. Polisi yang melakukan pengembangan akhirnya meringkus Siswanto di sebuah warung kopi di Desa Klurahan, Ngronggot.

Dari Tri, polisi mengamankan 96 butir pil dobel L yan disimpannya di saku celana samping sebelah kiri. Pil dobel L tersebut dibungkus plastik klip dan dimasukkan ke dalam bekas bungkus rokok.

Sementara Hon, polisi menemukan 12 butir pil dobel L yang dibungkus grenjeng rokok dan dibuang di bawah kursi yang didudukinya. Sedangkan pada diri Siswanto alias Kutuk ditemukan sebuah ponsel.

“Dari pengakuan Tri dan Hon, pil koplo itu dibelinya dari Siswanto alias Kutuk. Akhirnya tersangka, saksi, berikut barang bukti diserahkan ke Unit II Satresnarkoba Polres Nganjuk untuk proses penyidikan lebih lanjut,” ungkap AKP Sudarman.

Kepada penyidik, Siswanto mengaku mendapat pil dobel L tersebut dari wilayah Jombang, Jawa Timur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *