Putar Balik Tertabrak Motor, Begini Nasib 3 Orang dan Bocah 7 Tahun

  • Whatsapp
Petugas saat membawa kedua kendaraan yang terlibat ke Kantor Satlantas Polres Jombang, sebagai barang bukti.

JOMBANG, TelisikPos.com – Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di jalan raya Dusun Sedamar, Desa Talun kidul, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, pada Sabtu (25/1/2020) sekitar jam 17.00 WIB.

Akibatnya, empat orang pengendara dan bocah berusia 7 tahun, mengalami luka-luka, dan dilarikan ke Puskesmas setempat guna mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi bermula saat Rois Dhohirin (34) warga Dusun Ingaspandowo, Desa Sumobito, Kecamatan Sumobito, membonceng Mauduah (78) dan anaknya Mokhamad Iqbal Asyari (7), dengan sepeda motor Suzuki Shogun nopol S 3358 YO. Dia melaku dari arah selatan menuju utara.

Di lokasi kejadian, Rois berputar balik arah ke selatan. Namun, di saat bersamaan, muncul sepeda motor CB 150 R nopol W 4678 AH dari arah belakang dengan kecepatan cukup kencang. Karena jarak terlalu dekat, motor yang dikendarai Eko Wartono (34) asal Dusun Calonan, RT 20 RW 008, Desa Jegrek, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan itu pun menghantam motor yang dikedarai Rois.

“Tabrakannya keras, semuanya mengalami luka termasuk anak kecil yang dibonceng Suzuki Shogun,” kata Agus Gunawan (39), seorang warga setempat di lokasi kejadian.

Petugas unit Laka Satlantas Polres Jombang yang tiba di lokasi kejadian, segera mengevakuasi korban luka ke Puskesmas Sumobito. Selain itu, petugas juga melakukan olah TKP dan membawa kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke kantor Satlantas Polres Jombang.

“Semua (korban) masih observasi, luka ringan. Dokter belum memberikan keterangan kalau anaknya luka berat,” ujar AKP A Risky Ferdian Caropeboka, Kasat Lantas Polres Jombang.

Risky menjelaskan, dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, faktor yang mempengaruhi kecelakaan lalulintas tersebut, karena pengendara sepeda motor Suzuki Shogun tidak memperhatikan arus lalu lintas dari belakang saat putar balik. (fan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *