Reses DPRD OKU, Syaifudin AB Terima Aspirasi Warga Kelurahan Sukajadi

  • Whatsapp
Pelaksanaan reses II 2019, anggota DPRD OKU, Ir H Syaifudin AB di Kelurahan Sukajadi, Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

BATURAJA.TelisikPos.com – Masa reses II Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dimanfaatkan Ir H Syaifudin AB, bertemu langsung dengan masyarakat kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, yang menjadi salah satu daerah pemilihan (Dapil)-nya, yakni Dapil 1.

Hadir dalam reses tersebut, diantaranya, Lurah Sukajadi Febriansyah, Ketua RT/RW se-kelurahan Sukajadi, tokoh masyarakat dan agama, penggurus majelis taklim, penggurus karang taruna kelurahan setempat, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Syaifudin AB yang juga dari Komisi II DPRD Kabupaten OKU ini mengatakan, masa reses merupakan masa dimana anggota DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, atau di luar gedung dewan.

“Bisa melakukan kunjungan kerja atau bertemu langsung dengan masyarakat untuk serap aspirasi,” katanya.

Dari reses ini, lanjutnya, pihaknya akan bisa mengetahui secara langsung kebutuhan masyarakat, terutama masyarakat yang ada di Dapilnya.

“Tentu banyak kebutuhannya. Seperti peningkatan infrastruktur seperti jalan. Juga peningkatan layanan kesehatan, mutu pendidikan serta masalah pengangguran,” sambung Syaifudin AB.

Dari serap aspirasi ini, kata dia, kemudian akan dibawa dan dibahas di gedung dewan, sebagai dasar dalam perencanaan pembangunan ke depan.

“Dari serap aspirasi ini, nanti akan direalisasikan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat OKU, khususnya kelurahan Sukajadi,” tandas anggota dewan yang juga salah satu anggota Banggar ini.

Sementara itu, Lurah Sukajadi, Febriansyah, dalam sambutannya berharap, apa yang menjadi usulan warga kelurahan Sukajadi pada masa reses ini, bisa diperjuangkan dan direalisasikan. Terutama di bidang pembangunan.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih, dengan perjuangan Syaifuddin AB saat menjabat anggota DPRD pada periode sebelumnya.

“Pada periode sebelumnya, hampir semua usulan dari masyarakat Sukajadi melalui ketua RT atau RW, bisa direalisasikan dari bapak Syaifuddin. Kami mengucapkan banyak terima kasih,” ungkap Febriansyah.

Ke depan, pihaknya berharap, tetap tidak berhenti dan tidak bosan dalam memperjuangkan aspirasi dari masyarakat kelurahan Sukajadi.

“Tentunya, kami tetap berharap agar bapak terus memperjuangkan usulan dari masyarakat kelurahan Sukajadi yang belum terealisasikan,” ujar Lurah Febriansyah. (jon/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *