Salip Truk dari Kiri dan Bersenggolan, Pemotor Tewas Seketika di Mojokerto

  • Whatsapp
Jasad korban saat dievakuasi petugas.

MOJOKERTO, TelisikPos.com – Nasib nahas dialami Khoiri Arindra (56) warga Dusun Santren, Desa Rejominangun, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek.

Ia menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadin, setelah tertabrak truk di Jalan Raya Bangun, dekat Jembatan Ngerame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Kamis (14/11/19) sekitar pukul 15.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kanit Lantas Polres Mojokerto, Ipda Edi Widoyono mengaku, masih memeriksa sejumlah saksi. Ini dilakukan untuk mengetahui secara pasti kronologi kecelakaan yang menewaskan satu pengendara tersebut.

Namun, informasi awal didapat, peristiwa itu bermula, saat itu korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario warna merah bernopol S 5470 NY melaju dari arah arah Krian menju Mojosari.

Beberapa jarak dari lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk dari sebelah kiri. Truk tersebut dikendarai Adiono (56) asal Desa Randubango, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, dengan nopol S 8966 UR.

“Saat berusaha mendahului, korban ini menyenggol spion truk. Akibatnya motor yang dikendarai korban oleng ke kanan, dan terjatuh. Hingga akhirnya korban tertabrak truk,” terangnya.

Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara), dengan luka parah pada bagian kepala dan kaki.

“Korban sudah dievakuasi rekan-rekan relawan ke RSUD Mojosari, untuk dilakukan visum,” tandasnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, diamankan petugas di Mapolres Mojokerto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *