Sasar Kalangan Remaja, Kakak Adik Pengedar Pil Dobel L di Jombang Diringkus Polisi

  • Whatsapp
Dua tersangka dan barang bukti 1.000 butir pil dobel L, saat diamankan petugas di Polres Jombang.

JOMBANG, TelisikPos.com – Dua pemuda yang masih bersaudara, diringkus petugas Satresnarkoba Polres Jombang, di Jalan Gatot Subroto, Desa Kepanjen, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, pada Selasa (7/1/2020) petang.

Kakak beradik ini yakni AGP alias Bebek (20) dan GV alias Gembel (18), asal Desa Mojongapit, Kecamatan/ Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Selain dua pemuda ini, polisi juga mengamankan barang bukti berupa 1.000 butir pil dobel L yang disimpan pada sebuah plastik hitam. Juga diamankan, dua unit ponsel warna hitam masih-masing merek Vivo dan Xiaomi.

Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP Moch Mukid mengatakan, penangkapan pemuda bersaudara itu merupakan hasil pengembangan yang dilakukannya. Hingga dalam waktu tak lama melakukan penyelidikan, polisi berhasil mengetahui keberadaan mereka, lalu menangkap keduanya, sekitar pukul 18.00 WIB.

Pihaknya juga mengatakan, peredaran butiran terlarang yang dilakukan dua tersangka ini, menyasar kalangan remaja di Kota Santri. “Mereka biasanya menjual atau mengedarkan ke kalangan remaja,” katanya.

Kini, keduanya harus mendekam dibalik jeruji tahanan Polres Jombang, guna pemeriksaan lebih lanjut. Pihaknya juga menyampaikan akan terus melakukan pengembangan, guna mencari pemasok lebih besar atau jaringan yang berkaita dengan dua tersangka tersebut.

“Kedua tersangka terancam dijerat Pasal 196 UU RI No 36 tahun 2009 tentang Kesehatan,” pungkas Moch Mukid. (ans/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *