Senggol Pikap, Pemotor asal Sidoarjo Tewas Terlindas Truk Trailer

  • Whatsapp
Jenazah korban saat dievakuasi petugas.

SIDOARJO, TelisikPos.com – Nahas menimpa Katiman (59), warga Dusun Balun RT 08 RW 05, Desa Bohar, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Ia meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Gilang, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jumat (17/1/2020).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, korban mengendarai sepeda motor Honda Revo nopol W 6323 ZD melaju dari arah timur (Surabaya) ke Mojokerto.

Setibanya di lokasi kejadian, motor yang dikendarai korban berserempetan dengan pikap box yang tidak diketahui nopolnya. Korban pun terjatuh ke kanan. Pikap itu pun tancap gas melarikan diri.

Di waktu bersamaan, dari arah belakang melaju truk trailer nopol S 8525 UB yang dikemudikan Jumali (46), warga Jalan Balai Desa, Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Mojokerto. Sehingga korban tertabrak dan meninggal di lokasi kejadian.

Petugas dibantu warga yang ada di lokasi, langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang, Sidoarjo. “Korban meninggal dunia dan dibawa ke Rumah Sakit Siti Khodijah,” kata Sugeng.

Setelah korban dievakuasi, petugas Laka Lantas Polresta Sidoarjo yang menangani peristiwa itu, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Kendaraan juga sudah kami amankan,” pungkas Sugeng. (fan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *