Senggol Truk Trailer saat Menyalip, Pemotor Tewas Terlindas di Menganti Gresik

  • Whatsapp
Petugas saat melakukan olah TKP di Jalan Raya Boboh, Menganti, Gresik.

GRESIK, TelisikPos.com – Seorang pengendara sepeda motor meregang nyawa di Jalan Raya Desa Boboh, Kecamatan Menganti, Gresik, Jawa Timur, Senin (7/10/2019) pukul 06.10 WIB.

Ini terjadi, selelah korban terjatuh dari motor yang ditungganginya, kemudian terlindas roda truk trailer di lokasi kejadian. Korban tewas, akibat luka parah yang dialaminya di bagian kepala.

Diketahui, kecelakaan maut itu bermula, saat itu, korban Achmad Rachmad Fadli (30) warga Jalan Sunan Giri, Kebomas, Gresik, mengendarai sepeda motor Yamaha NMax nopol W 2720 BF melaju dari arah timur ke barat, dengan kecepatan sedang di Jalan Raya Desa Boboh.

Beberapa meter dari TKP, korban diduga berusaha mendahului kendaraan truk trailer nopol L 9893 UK yang dikemudikan Sunandar (44) warga Simorejo 5/43 RT 03/RW 02 Simomulyo, Kota Surabaya.

“Pengendara motor menyalip truk trailer dari sebelah kanan. Namun, setir kiri sepeda motor membentur bagian kanan truk. Kemudian, sepeda motor oleng dan korban terjatuh,” ujar Ipda Yossy Eka Prasetya, Kanit Laka Satlantas Polres Gresik.

Pemotor tersebut jatuh ke arah kiri, sedangkan sepeda motor korban jatuh ke arah kanan. Korban yang terjatuh, kemudian terlindas roda belakang sebelah kanan truk trailer tersebut.

“Korban meninggal di lokasi kejadian dan mengalami luka parah di bagian kepala,” tambahnya.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jasad korban yang tergeletak di jalan menuju RSUD Ibnu Sina. Selain itu, polisi juga melakukan olah TKP.

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan petugas, dan Sunandar, pengendara truk trailer, dimintai keterangan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *