Seorang IRT di Pasuruan Diciduk Polisi Gegara Edar Pil Logo Y

  • Whatsapp
Tersangka saat diamankan di Polsek Nongkojajar, Pasuruan.

PASURUAN, TelisikPos.com – Nekat edarkan pil berlogo Y, Suci Lestari (31) ibu rumah tangga asal Dusun Krajan I, Desa Andonosari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, harus berurusan dengan polisi.

Dia harus rela meninggalkan anak dan suaminya untuk sementara waktu, lantaran harus mendekam di sel tahanan Polsek Nokojajar, Kabupaten Pasuruan dan menjalani proses hokum selanjutnya.

Kapolsek Nongkojajar, AKP Sukiyanto mengatakan, penangkapan IRT yang memiliki beberapa momongan ini berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan peredaran pil koplo di wilayahnya.

Dari laporan itu, polisi langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya tersangka berhasil diringkus di rumahnya, pada Senin (27/1/2020) malam.

“Dari hasil pemeriksaan, tersangka sudah kerap menjual pil logo Y ke konsumennya yang rata-rata anak-anak muda warga sekitar,” ujar AKP Sukiyanto, Rabu (29/1/2020).

Dari penggrebekan di rumah pelaku tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, 450 butir pil logo Y tanpa izin edar.

“Barang yang kita amankan tersebut sudah dipesan orang. Jadi pelaku memang sudah sering lakukan transaksi dengan pemesan,” pungkasnya. (fan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *