Serempetan dan Oleng, Truk Trailer Seruduk Rumah Warga di Jombang

  • Whatsapp
Kondisi truk sebelum dievakuasi petugas lalu lintas.

JOMBANG, TelisikPos.com – Sebuah ruk trailer menerjang rumah warga di Jalan Raya Braan, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (16/1/2020) pagi. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Saat itu, truk trailer nopol L 9316 UV yang dikemudikan Suprapto (58) asal Desa Simo, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, melaju dari arah barat menuju timur (Surabaya).

Bacaan Lainnya

Saat di lokasi kejadian, truk menyerempet spion kanan kendaraan truk nissan head traktor nopol L 8625 UI yang dikemudian Tobi Hurin (43) warga Dusun Piji, desa Desa Sumberbendo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, yang melaju dari arah berlawanan.

“Truk trailer lalu oleng ke arah kanan, dan menabrak tiang listrik, serta rumah,” ujar Sariman memberikan keterangan kepada polisi.

Dari peristiwa itu, satu tiang listrik rusak dan bangunan rumah milik warga tersebut hancur pada bagian depan. Sementara truk trailer juga mengalami ringsek pada bagian kabin lantaran menabrak tiang listrik dan nyelonong masuk rumah.

“Korban jiwa nihil, sopir truk trailer selamat. Kerugian atas peristiwa ini ditaksir mencapai Rp 10 Juta,” ungkap Iptu Sulaiman.

Olah tempat kejadian perkara yang pihaknya lakukan, kecelakaan diduga karena sopir truk trailer kurang konsentrasi saat mengemudi.

“Kemudian, menyerempet kendaraan lain, lalu menabrak tiang listrik serta rumah warga,” pungkasnya. (beh/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *