Seruduk Truk di Tol Mojokerto – Jombang, Empat Penumpang Minibus Luka-luka

  • Whatsapp
Kondisi minibus jenis Daihatsu Xenia yang ringsek, sebelum dievakuasi petugas.

MOJOKERTO, TelisikPos.com – Sebuah minibus jenis Daihatsu Xenia menabrak truk di jalan tol Mojokerto – Jombang KM 707.800/A, Jumat (20/12/2019) sore. Akibanya, mobil Xenia mengalmi ringsek cukup parah.

Selain itu, sopir minibus yakni Ivan (26) warga Surabaya dan penumpang bernama Astrid (22) mengalami luka berat. Sementara dua penumpang lain, Devika (18) dan Setiawan (35) mengalami luka ringan.

Bacaan Lainnya

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, Kompol Dwi Sumrahadi mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat mobil Daihatsu Xenia melaju dari arah barat menuju ke timur menggunakan lajur cepat. Laju mobil saat itu sekitar 80 Km/Jam.

Saat di lokasi kejadian atau di KM 707.800/A, laju mobil justru berpindah ke lajur lambat. Namun, pada lajur lambat itu ada sebuah truk yang tak diketahui identitas sopir ataupun jenis mobil truknya. Karena jarak telalu dekat, tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

“Ada truk berjalan lambat. Sehingga menabrak bagian belakang truk tersebut. Namun truk tetap berjalan,” ujarnya, Jumat (20/12/2019).

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, insiden kecelakaan itu terjadi diduga akibat sang pengemudi mengantuk.

“Diduga sopir merasa mengantuk, hendak menyalip kendaraan di depan, tapi memaksa pindah ke jalur lambat yang didepannya ada truk,” ungkapnya. (sum/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *