Sopir Mengantuk, Pikap Muatan Sayuran Terperosok di Dlanggu Mojokerto

  • Whatsapp
Pikap saat dievakuasi petugas menggunakan mobil derek.

MOJOKERTO, TelisikPos.com – Sebuah mobil pikap warna hitam terperosok di jalur tengkorak kawasan Desa Sumbersono, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Senin (14/10/2019).

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja, kondisi mobil bermuatan sayuran itu, ringsek di bagian depan. Kaca depan dan samping pikap pecah.

Bacaan Lainnya

Informasi yang dihimpun, mobil pikap bernopol S 8843JD tersebut dikemudikan Iwan (28) warga Pujon, Malang. Ia bersama Doni (15) sang kernet, berencana menuju Lamongan.

Namun, setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba pikap tersebut menghantam pembatas jembatan yang berada di depan Masjid Jami Babussalam, Desa Sumbersono, Kecamatan Dlanggu, hingga akhirnya mobil terperosok ke bawah jembatan.

Kanit Sabhara Polsek Dlanggu, Aipda Priyo Agung R mengatakan, sebelum kejadian, kendaraan tersebut melaju kencang. Kawasan lokasi kejadian, memang kerapkali terjadi kecelakaan, karena kondisi jalan sedikit menikung.

“Diduga sopir mengantuk, dan tak bisa mengendalikan laju kendaraan. Mobil kemudian terperosok ke bawah jembatan simpang empat pekingan,” terangnya.

Dikatakan Priyo, kendaraan pengangkut sayur biasanya mengejar waktu pada jam buka pasar. “Memang, biasanya kendaraan pengangkut sayur yang melintas di jalur ini, sering melaju dengan kecepatan tinggi, untuk mengejar waktu jam buka pasar,” katanya.

Sementara Iwan, sang sopir pikap mengaku, dirinya kelelahan saat mengemudikan kendaraannya dari Kota Batu ke Lamongan.

“Mengantuk karena berangkat dari Pasar Kota Batu sekitar jam 00.00 dengan tujuan Lamongan,” ungkapnya. (sum/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *