Tabrakan antar Sepeda Motor di Trawas Mojokerto, Dua Cewek ABG Terluka

  • Whatsapp
Kondisi sepeda motor Honda CB yang rusak usai terlibat kecelakaan di Trawas, Mojokerto.

MOJOKERTO, TelisikPos.com – Kecelakaan antara dua sepeda motor, terjadi di Jalan Raya Desa Sukosari, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 13.20 WIB.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi bermula, saat sepeda motor Honda CB Nopol AG 5370 FX yang dikendarai M Risfan Muariyanto (19) warga Dusun Menunggal, Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Mojokerto, melaju dari arah utara.

Bacaan Lainnya

Tiba-tiba, muncul sepeda motor Yamaha Soul bernopol W 4703 WG yang dikendarai Adella (14) cewek asal Desa Gilang, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, berusaha menyeberang jalan.

Adella saat itu membonceng Salsa (14) rekannya asal Desa Gampingrowo, Kecamatan Tarik, Sidoarjo.

Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan pun tak bisa terhindarkan. Benturan yang keras, mengakibatkan ketiganya mengalami luka-luka, dan dilarikan ke rumah sakit Sumberglagah, Pacet. Sementara sepeda motor mereka, mengalami rusak cukup parah.

Ipda Edi Widoyono, Kanit Laka Polres Mojokerto mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Penyebab kecelakaan, karena pengendara motor Yamaha Soul yang masih di bawah umur, kurang hati-hati saat menyeberang.

“Hingga, pengendara Honda CB tidak mampu mengusasi sepeda motornya, kemudian terjadilah kecelakaan,” ungkapnya.

Selanjutnya, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan petugas untuk proses lebih lanjut. (sum/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *