Tabrakan di Blitar, Mobil Ertiga Terbalik dan Pemotor Tewas

  • Whatsapp
Mobil Ertiga terbalik setelah tabrakan dengan motor di Blitar

BLITAR, TelisikPos.com – Kecelakaan antara minibus jenis Suzuki Ertiga dengan sepeda motor Honda Beat, terjadi di jalan masuk Kelurahan Bence, Kecamatn Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Rabu (1/1/2020).

Kasat Lantas Polres Blitar, AKP Yoppy Anggi Krisna mengatakan, dari hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, kecelakaan bermula, saat itu mobil Suzuki Ertiga nopol AG 1975 KT melaju dari arah timur.

Bacaan Lainnya

Setibanya di lokasi kejadian, mobil yang disopiri Dita Rosita Kilian (34) warga Probolinggo ini mengambil jalur kanan. Di saat bersamaan, dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Honda Beat bernopol AG 2768 AJ yang dikendarai Ajeng Monica Octavia (18), warga Kecamatan Garum, Blitar.

Jarak yang terlalu dekat, tabrakan antar kendaraan beda jenis dan kelas ini pun tak bisa terelakkan. Benturan yang keras, mengakibatkan pengendara sepeda motor terpelanting ke jalan beraspal, kemudian menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara mobil Ertiga tebalik di lokasi kejadian, dan kondisi sepeda motor Beat rusak parah.
Sebelum terbalik, minibus tersebut sempat menabrak sebuah tiang papan reklame hingga ambruk.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepala, dan dinyatakan meninggal dunia di RSUD Ngudi Waluyo, Blitar,” kata AKP Yoppy.

Meski begitu, polisi belum bisa memastikan penyebab pasti kecelakaan berujung maut tersebut. Menurut Kasat, mobil tersebut terbalik disebabkan banyak faktor.

“Contohnya. dia menghindari motor di depannya trus banting setir dan terbalik. Atau bisa jadi nabrak motor korban baru terbalik. Kita masih kumpulkan keterangan. Kami masih lakukan pemeriksaan kepada sopir. Untuk sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan kami amankan terlebih dahulu,” pungkasnya. (jan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *