Tabrakan Minibus Lawan Truk di Dekat Pusdik Brimob Watukosek, Dua Orang Luka

  • Whatsapp
Kondisi minibus Avanza ringsek cukup parah, sebelum dievakuasi petugas di TKP.

PASURUAN, TelisikPOs.com – Tabrakan antara minibus Toyota Avanza lawan truk, terjadi di Jalan Raya Pasuruan – Mojokerto, atau dekat Pusdik Brimob Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Insiden pada Sabtu (28/12/2019) sekitar pukul 10.15 WIB ini, mengakibatkan dua orang yakni sopir dan salah satu penumpang minibus Avanza bernoool N 1843 TD mengalami luka-luka.

Keduanya yakni Bagas Agung Satrio (23) sopir dan Romi Syahrizal (24) penumpang. Keduanya warga Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti mengatakan, kecelakaan terjadi bermula saat itu, minibus Avanza melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Beberapa jarak dari lokasi kejadian, mobil itu mendahului sepeda motor yang tidak diketahui nopolnya. Namun, saat menyalip, mobil Avanza terlalu ke kanan jalan.

Bersamaa dengan itu, dari arah berlawanan, melaju truk nopol S 7588 UN yang dikemudikan Eko Budi Santoso (29), warga Purworejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan antara dua kendaraan itu tidak bisa terhindarkan.

“Dua penumpang minibus Avanza mengalami luka dan sudah dievakuasi petugas Brimob Watukosek ke Rumah Sakit Pusdik Brimob. Juga mengamankan TKP sebelum kami datang,” kata Iptu Marti.

Kecelakaan ini, juga mengakibatkan minibus Avanza ringsek cukup parah pada bodi bagian depan, Sedangkan bemper truk juga rusak. (jan/tp)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *