Tak Terlihat 2 Hari, Lelaki di Tulungagung Ditemukan Meninggal di Rumahnya

  • Whatsapp
Jenazah korban saat dievakausi petugas.

TULUNGAGUNG, TelisikPos.com – Supriyanto (52) warga Dusun Surenpaten, Desa Balerejo Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, ditemukan meninggal di dalam rumahnya, pada Sabtu (9/5/2020) malam.

Korban yang diketahui tinggal di rumah sendirian itu, pertama kali ditemukan Mursid, salah satu temannya yang juga warga setempat, sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, dia sedang mencari korban lantaran dua hari tidak melihat korban.

Bacaan Lainnya

Kemudian di dalam rumah korban, saksi melihat korban sudah dalam keadaan tengkurap di atas lantai rumah. “Saksi melihat korban tepatnya di bawah tangga dan akhirnya saksi menghubungi warga sekitar,” terang, Ipda Anwari, Paur Humas Polres Tulungagung, Sabtu (9/5/2020) malam.

Sontak saja, saksi bersama warga menghubungi Polres Tulungagung untuk melaporkan kejadian tersebut. “Dari keterangan saksi bahwa korban sudah dua hari tidak keluar rumah. Pada Rabu 6 Mei 2020, korban masih sempat ikut jaga poskamling, namun tidak sampai malam,” jelasnya.

Semasa hidupnya, korban diketahui memiliki latar belakang sakit paru-paru. Diperkirakan, korban meninggal dunia karena sakit yang dideritanya tersebut. “Korban sudah dibawa ke RSUD Iskak, guna pemeriksaan medis lebih lanjut,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *